Rabu, 11 Juni 2014

Sibuta, Situli dan Sibisu

3 pemuda keterbelakangan mental dalam perjalanan menuju surga. Ketiga pemuda itu adalah sibuta, sibisu dan situli.

sibuta : bisu, kamu kenapa mati?
sibisu : Sewaktu aku tertidur rumah aku kebakaran. aku terbangun aku mau inta tolong tapi gak bisa bicara.
situli   : Tradis juga ya matinya.
sibuta : hehehehe
sibisu : kalau kamu tuli mati kenapa??
situli   : sewaktu aku berjalan di perlintasan kereta api aku gak dengar kereta api mau lewat jadi aku ketabrak kereta.
sibisu : lebih tradis mati nya ya.
situli   : iya.
sibuta : hehehe.
situli   : kalau kamu buta mati kenapa??
sibuta : sewaktu aku berjalan ada seorang pemuda sedang makan pisang ngingatin aku sambil membuang kulit pisangnya. hati hati di jalan di depan ada jurang. sewaktu berjalan aku terpeleset kulit pisang. aku merasa bisa terbang. ternyata, aku aku masuk jurang.
sibisu : lucu juga ya matinya
situli   : wkwkwkwkwkw

(by: Rinco Hendry Manurung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar