Selasa, 10 Juni 2014

Wedding Jonny & Merry

Cuaca pada saat itu sangat cerah, dan secerah hari semua orang yang datang ke acara pernikahan JOnny merri.siang itu sekitar jam 12 siang. Matahari sedang asiknya memanasi bumi kita. walaupun begitu suasana bahagia tidak hilang dari rona yang datang ke acara bahagia resepsi penikahan Jonny & Merry.

Para wanita cantik cantik dengan polesan make up sudah berdiri menyambut para tamu yang datang dan begitu juga para pria dengan gagahnya menggunakan stelan jas lengkap menemani para wanita menyambut dan melayani tamu yang hadir di acara resepsi itu.

Dan para tamu sudah berdatangan dan tampak dari wajah mereka rona kebahagian datang ke acara Resepsi Jonny & Merry.

Tepat Jam 1, gedung resepsi itu pun sudah di penuhi oleh tamu undangan, kerabat, dan sahabat2 yang datang dengan penampilan terbaik mereka. Mereka ada yang datang dengan pasangannya, dengan teman kantor nya dan ada yang datang seorang diri. 



sang komando terdengar dari depan panggung dengan lantang. sang MC yang sanggat beriwibawa dan lantang menyambut para tamu dan undangan yang datang. dan MC juga mengajak para tamu yang datang untuk berdiri untuk menyambut keluarga dan Raja dan Ratu Sehari yaitu Joni & Merry. Keluarga dari mempelai pria pertama memasuki ruangan respsi dan di ikuti keluarga mempelai wanita. Kedua keluarga memancarkan rona kebahagian. Setelah keluarga MC memersilakan para sahabat dari Joni dan Merry untuk memasuki ruangan yaitu sebagai pengapit. Dan tibalah saatnya yang di tunggu masuk sang Raja dan Ratu yang sanggat cantik dan tampan. Sorotan mata dari setiap tamu yang datang menuju ke arah mereka. Sorak sorak tepuk tanggan dan tercap kagum di lemparkan ke arah mereka. Dan alunan lagu Cristina Perri dengan judul a thousong year yang di bawayan oleh singger yang cantik dengan suara merdu nya.

MC ikut memeriahkan pesta kebahagian itu dengan keahliannya menjadi sebuah resepsi yang menawan. MC memandu Raja dan Ratu sehari dalam suasana Wedding touch, Wedding cake, dan wedding kiss. Para tamu undangan menikmati acara resepsi sebelum acara santap hidangan.

Para tamu melebur ke kedua mempelai dan mengucapkan selamat atas pernikahan mereka.

Setelah selesai menyatap hidangan, MC mengajak para tamu undangan menikmati acara reseptsi dengan sebuah permainan Follow nice yang di pandu oleh MC. Dan tamu berkumpul dan musik di putarkan. Follownice di percaya bisa menemukan jodoh. Bagi yang mempnyai pacar bisa berkenalan dalam games ini. Keseruan games ni membuat para tamu yang ikut bersorak dan musik yang di putar dengan kencang. Dan tidak hanya itu, games ini di temanin oleh Kedua mempela yang berbahagia yaitu Joni & Merry.

Acara sakral berikut nya adalah lempar bunga. lempar bunga ini dipercaya siapa yang menerima lemparan bungan dari pengatin bisa menyusul ke jenjang pelaminan. Banyak tamu undangan yang belum mempunya pasangan dan yang sudah baik cowok dan cewek berkumpul dan bersiap untuk menangkap bungan yang di lempar. susai instruksi MC tamu undangan berebut bunga dan akhirnya didapatkan satu orang yang menerima lemparan bunga dari kedua mempelai. dan MC memanggil orang tersebut dan diberi hadiah dari kedua mempelai.

tanpa terasa, sudah 2 jam acara meriah Pesta resepsi pernikahan Jonny & Merry sudah berjalan 2 jam. Para tamu undangan mengabadikan kehadiran mereka dengan photo dengan kedua mempelai.

Acara yang sanggat bahagia dengan suguhan orang2 yang terkasih bisa hadir di acara resepsi itu.


Gimbal Organier and Entertaiment
CP: 081376202725
pin bb : 7dbd94d8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar